pasteurisasi
pasteurisasi

4 Manfaat Minum Susu Pasteurisasi Setiap Hari!

Tidak hanya rasanya yang enak, susu pasteurisasi ini juga nyatanya menawarkan banyak sekali manfaatnya untuk tubuh Anda. Tak heran jika dari zaman dulu hingga sekarang, banyak sekali para orang tua yang menganjurkan anak-anaknya untuk rutin meminum susu ini setiap hari, mengingat akan ada banyak sekali hal baik yang akan terjadi. 

Pada kesempatan kali ini, kita akan sama-sama menyimak tentang berbagai manfaat apa saja yang bisa dirasakan oleh tubuh, ketika sudah rutin minum susu ini setiap hari. So, langsung simak saja ulasannya di bawah ini. 

Manfaat Minum Susu Pasteurisasi 

Berikut adalah 4 manfaat yang bisa tubuh Anda rasakan, jika rutin mengkonsumsi susu pasteurisasi ini setiap hari. 

  1. Kesehatan Tulang dan Gigi yang Terjaga

Susu ini dikenal dengan berbagai kandungan penting bagi kesehatan tulang dan gigi, seperti kalsium, fosfor, serta vitamin D. Dengan tercukupinya berbagai kandungan tersebut dalam tubuh, bisa membuat kepadatan tulang dan gigi Anda menjadi lebih baik, serta dapat mengurangi resiko terkena permasalahan pada gigi dan tulang Anda.  

  1. Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh

Minum susu secara rutin sudah bisa dibuktikan mampu menjaga sistem kekebalan pada tubuh. Kandungan vitamin A dan D yang ada didalam susu ini, dapat membantu memerangi serangan virus, sehingga tubuh menjadi lebih kebal dan tidak gampang sakit.  

  1. Mencegah Resiko Terkena Serangan Jantung

Susu ini nyatanya juga mengandung kalium, yang dapat berperan dalam mengatur tekanan darah dalam tubuh. Mendapatkan asupan kalium yang cukup, akan mengurangi resiko terkena serangan jantung, serta menurunkan tekanan darah tinggi. 

  1. Melancarkan Pencernaan

Diperkaya dengan kandungan enzim dan bakteri baik, minum susu ini secara rutin nyatanya bisa membantu melancarkan proses pencernaan dalam tubuh. Enzim dapat berperan sebagai pemecah makanan, sementara bakteri baiknya dapat menjaga kesehatan usus dan mencegah gangguan pencernaan lainnya. 

Itulah berbagai manfaat yang bisa tubuh Anda rasakan jika mengkonsumsi susu pasteurisasi ini secara rutin. Anda bisa mendapatkan produk susu terbaiknya, dari brand yang sudah pasti-pasti saja seperti halnya dari Greenfields.