web log free 5 Inspirasi Model Cincin Tunangan Anti-Mainstream

5 Inspirasi Model Cincin Tunangan Anti-Mainstream

bisnis

5 Inspirasi Model Cincin Tunangan Anti-Mainstream

cincin tunangan

Pertunangan adalah fase awal hubungan yang serius antara pria dan wanita. Dalam proses yang sakral ini, pria akan memasangkan cincin sebagai bukti pinangan. Karena cincin tunangan atau engagement ring menjadi barang terpenting, semua pasangan pasti menginginkan cincin terbaik yang anti-mainstream. Berikut ini adalah beberapa inspirasi cincin anti-mainstream yang bisa Anda pertimbangkan:

Cincin Vintage

Gaya vintage memang tengah tren di kalangan millennial yang berada di era modern ini. Ciri khas utama gaya vintage adalah kesan jadul atau masa lalu. Kesan itulah yang membuat cincin tampak berbeda dari cincin modern pada umumnya. Kebanyakan pasangan memilih cincin vintage karena terasa unik dan menarik.

Cincin Sidik Jari

Cincin tunangan sidik jari atau fingerprint tentu saja menjadi cincin yang eksklusif dan anti-mainstream. Pasalnya setiap orang memiliki sidik jari yang unik dan berbeda-beda. Untuk mendapatkan cincin sidik jari, otomatis Anda dan pasangan harus memesannya terlebih dahulu. Sekarang sudah banyak toko perhiasan canggih yang bisa membuat cincin sidik jari custom.

Cincin Batik

Batik merupakan warisan nenek moyang yang tidak hanya memiliki keindahan namun juga filosofi mendalam. Setiap motif batik memiliki makna masing-masing. Anda bisa memilih motif batik dengan makna sesuai harapan. Pasalnya setiap makna motif batik tersebut menjadi doa untuk Anda dan pasangan. Contohnya batik Sidomukti yang melambangkan ketentraman dan kemakmuran, lalu batik Sido Asih yang melambangkan kesetiaan, dan lain sebagainya.

Cincin Logam Hitam

cincin tunangan

Pada umumnya, cincin tunangan terbaru menggunakan warna yang familiar seperti putih, kuning, atau merah muda. Namun cincin ini tampak berbeda dan anti-mainstream karena menggunakan logam hitam. Jika Anda dan pasangan sama-sama ingin menggunakan cincin pertunangan, logam berwarna hitam cocok dijadikan pilihan. Pasalnya logam hitam memiliki warna maskulin yang cocok untuk pria. Dua logam hitam paling populer untuk cincin yaitu zirconium black dan black gold.

Cincin Gabungan dengan Cincin Nikah

Semua pasangan yang bertunangan pastinya ingin melangkah ke jenjang pernikahan. Agar menjadi doa yang baik, Anda bisa mencari cincin gabungan cincin tunangan terbaru dengan cincin nikah. Selain menjadi doa yang baik, cincin gabungan ini juga menghemat budget. Jadi Anda bisa mengalokasikan budget untuk kebutuhan lainnya.

Rekomendasi Cincin Terbaik dari Mondial Jeweler

Brand di bawah PT Central Mega Kencana (CMK) ini menghadirkan model cincin pertunangan yang sangat beragam. Jika ingin berhemat, Anda bisa memilih cincin tunangan terbaru yaitu wedding ring Forget Me Not. Cincin satu ini layak dijadikan pilihan karena bundling atau berisi tiga cincin sekaligus. Jadi ketika hari pernikahan tiba, Anda tidak bingung-bingung mencari cincin lagi.

Adapun isi bundling tersebut yaitu cincin nikah wanita, cincin nikah pria, serta cincin pertunangan wanita. Pasalnya biasanya pertunangan hanya diberikan pada wanita saja, pria tidak wajib menggunakan cincin pertunangan. Keistimewaan cincin satu ini bukan hanya dari konsep bundling saja, namun juga dari desain dan modelnya. 

Cincin pria menggunakan material rose gold dengan kadar emas 18K. Sedangkan cincin wanita lebih mewah karena menggunakan material rose gold yang dihiasi oleh deretan berlian kualitas F-VVS. Agar cincin pria tidak monoton, desainnya dibuat bergelombang. Jadi terlihat lebih unik dan menarik. Bagaimana tertarik meminang cincin Forget Me Not?

Itulah inspirasi model cincin tunangan atau engagement ring yang bisa Anda pertimbangkan. Rekomendasi tersebut bukan satu-satunya dari Mondial Jeweler, masih banyak model lain yang bisa disesuaikan selera Anda dan pasangan. Koleksi lainnya bisa Anda lihat langsung di website atau akun media sosial resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *